Blog penyedia pasang iklan baris gratis

Pasang iklan anda disini

PASANG IKLAN DISINI

Your Name
Your Email Address
Judul Iklan
Keterangan
Website (URL)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Jumat, 02 Januari 2009

PASANG IKLAN GRATIS: mau jadi oreator warnet ah

Your Name: DIKATEA
Your Email Address: andikatea@live.com
Judul Iklan: mau jadi oreator warnet ah
Keterangan: bagi siapa aja yg membutuhkan operator warnet aku siap untuk menjadi operatornya, masalah kejujuran itu modal utama saya,untuk browsing internet dan pemahaman masalah komputer insaallah saya kuasai karna saya bergelut dibidang komputer sudah kurang lebih 6 tahun,malalah gajih sesuai pendapatan dan kondisi perusahaan saja,bagi bos calon bos saya gak usah mikirin IT untuk perawatan PC karna saya siap jaga sambil memperbaiki jga, sukur2 ada temannya biar saya gak terlalu sibuk, bukan cuma itu saya jga menguasai ilmu dasar penginstallan software hp seperti apps lagu game dan apps-apps lainya berbagai jenis hp, dan juga saya siap untuk mengoprasikan cetak poto,semua pekerjaan ini saya siap melaksanakan karna ini pekerjaan kesukaanku, gimana bos,? sayangnya aku cuma terbentur dengan modal aja bos, maklum orang miskin, tapi saya tidak berkecil hati untuk mencapai kesuksesan akan saya trus mencari siapa orang yg akan membawa saya beserta memampaatkan ilmu saya dengan perhitungan yg matang, salam hangan dari saya andikatea,hp 085782837354.
Website (URL):
---------------------------------------------------------------------
Visitor Ip: 125.160.247.30

Tidak ada komentar: