Blog penyedia pasang iklan baris gratis

Pasang iklan anda disini

PASANG IKLAN DISINI

Your Name
Your Email Address
Judul Iklan
Keterangan
Website (URL)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Sabtu, 21 Februari 2009

PASANG IKLAN GRATIS: Cari Anticukur, Antipanas, Ayam Cemani

Your Name: frida
Your Email Address: frieda_iskandar@yahoo.co.id
Judul Iklan: Cari Anticukur, Antipanas, Ayam Cemani
Keterangan: Apabila Anda mempunyai koleksi benda Antik Asli dan Alami yang bertuah, mempunyai keampuhan dan keistimewaan, kami siap untuk membeli dengan harga tinggi. Adapun benda yang kami cari adalah sbb :
1) Sirih Hitam
2) Mustika Air
3) Tembus Pandang
4) Anti Cukur (AC)
5) Batu Robah
6) Buka Gembok/Kunci
7) Tahan Panas/Bakar
8) Cungpet (Matikan Lampu)
9) Anti Racun (AR)
10)Giok hijau sprite Super
11)Ayam Cemani

Dicari untuk dibeli dengan Harga Tinggi - Benda Antik Asli & Alami Asal Nusantara
Website (URL):
---------------------------------------------------------------------
Visitor Ip: 125.164.3.42

2 komentar:

Muhammad Rizky mengatakan...

saya mempunyai sepasang ayam cemani jantan dan betina... semuanya warna hitam berikut juga darahnya. saya jual Rp. 50jt/ekor. berminat hubungi saya 081245010899 bisa dilihat dan di test langsung ditempat saya... dijamin kualitas super..asli hasil penangkapan dari hutan...

anwar mengatakan...

m rizky alamat dimana?sy mo lihat barangnya...hubungi saya ke 021-92509645