Blog penyedia pasang iklan baris gratis

Pasang iklan anda disini

PASANG IKLAN DISINI

Your Name
Your Email Address
Judul Iklan
Keterangan
Website (URL)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Rabu, 11 Februari 2009

PASANG IKLAN GRATIS: Pedoman Penetapan Harga Jual Barang dan Jasa Kena Pajak

Your Name: Irman Hanuharman, SE. MM
Your Email Address: Irman_adc06@yahoo.com
Judul Iklan: Pedoman Penetapan Harga Jual Barang dan Jasa Kena Pajak
Keterangan: Sebagai Pengusaha atau Profesional, seringkali anda terlambat menyadari atau keliru dalam menentukan harga barang atau jasa yang anda jual. Pasalnya saat tagihan anda dibayar oleh Konsumen anda yang kebetulan berstatus sebagai Pengusaha Kena Pajak (PKP), maka akan dipotong Pajak Penghasilan sebesar tarip pajak yang berlaku, misalnya 2% dari nilai bruto. Seandainya nilai pajak yang dipotong ini mendekati atau bahkan melebihi margin keuntungan anda, maka dapat dipastikan anda akan untung tipis bahkan rugi.
Bisa dibayangkan seandainya jumlah barang atau jasa yang dijual sangat banyak, maka kerugian itu akan menjadi sangat besar.

Bagaimana cara mencegah kerugian tersebut agar anda sebagai pengambil keputusan tidak menyesal dikemudian hari saat menerima pembayaran dari konsumen ?

Melalui kajian ilmiah yang mendalam terhadap pengalaman di bidang pajak dalam bisnis sejak tahun 2001, Penulis berhasil meramu berbagai metode dan rumus praktis penentuan harga jual Barang dan Jasa Kena Pajak yang sesuai dengan jenis produk usaha anda pada berbagai kondisi data dan tarip pajak yang berlaku dalam sebuah rangkuman hasil penelitian ekslusif yang dijilid setebal 308 halaman. Untuk bisa mendapatkannya silahkan menghubungi secara langsung pada Penulis di nomor 021-5203725. Siapa cepat dia untung.
Website (URL): IH
---------------------------------------------------------------------
Visitor Ip: 202.162.213.146

Tidak ada komentar: