Blog penyedia pasang iklan baris gratis

Pasang iklan anda disini

PASANG IKLAN DISINI

Your Name
Your Email Address
Judul Iklan
Keterangan
Website (URL)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Senin, 08 Agustus 2011

PASANG IKLAN GRATIS: ALAT BANTU SEX PRIA Call / sms ;0857 1007 3766

Your Name*:moya shop
Your Email Address*:moyashop@yahoo.co.id
Judul Iklan*:ALAT BANTU SEX PRIA Call / sms ;0857 1007 3766
Keterangan*:BONEKA VAGINA GETAR, GOYANG BERSUARA MERINTIH
Alat bantu Sex yang terbuat dari silikon halus pilihan lentur, elastis. Yang berbentuk Boneka mungil lengkap dengan vaginanya dengan dimensi tinggi 23cm x lebar/diameter 16cm. Jenis Vibrator / elektrik pakai batray AA / 1,5 ( 4 buah ). Sehingga memberikan sensasi seksualitas yang sangat nikmat karena vagina dapat bergetar, bergoyang dan bersuara merintih. Dijamin Puas dan Nikmat, dalam melakukan mastrubasi. Cocok untuk pria yang sendirian, pria yang dalam melakukan tugas keluar kota, Dan bagus juga buat KADO Spesial. !00% Aman. Plus Bonus jelly (pelicin).
Cara Pakai ; Lihat da pastikan mesin Vibrator dan alat getar masuk pada lubang di bagian atas, terus buka tutup remot control dan masukan 4 buah batrai ke dalamnay dengan posisi berlawanan arah satu sama lainya setelah itu tutup kembali. Oleskan minyak pelican pada bibir Vibrator Vagina, lalu arahkan bibir vagina tersebut kehadapan penis anda dan masukan penis anda. Kemudian hidupkan mesin vibrator dengan, menekan tombol ON pada remot control, aturlah kecepatan gerak dan getaranya dangan nenutar tombol yang ada di sebelah tombol ON. Rasakan kenikmatanya. Selamat mencoba dan bermastrubasi ria.
Perawatan ; Setelah selesai memekainya. Cucilah Vibrator dengan air hangat-hangat kukuh, masukan air kedalam lubang vagina juga, setelah selesai mencuci hilangkan sisa air cucian pakai handuk ( di lap ). Setelah selesai simpanlah di tempat yang aman.
Spesial Harga Produk Rp. 410.000,-

"MOYA" International
JL. TB. SIMATUPANG NO. 5 JAKARTA
Telp : ( 021 ) 4455 2014
Sms Hp : 0857 1007 3766 /0813 1129 6543
Website : www.obat-perkasa.blogspot.com
www.obatkuatherbal.co.cc
Website (URL):http://www.obat-perkasa.blogspot.com



Powered by EmailMeForm

Tidak ada komentar: