Blog penyedia pasang iklan baris gratis

Pasang iklan anda disini

PASANG IKLAN DISINI

Your Name
Your Email Address
Judul Iklan
Keterangan
Website (URL)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Selasa, 03 Juli 2012

PASANG IKLAN GRATIS: Pijat Kesehatan untuk area Ja

Your Name*:Putry
Your Email Address*:hestie.putry07@yahoo.com
Judul Iklan*:Pijat Kesehatan untuk area Jakarta
Keterangan*:Mau cari yang benar-benar bisa pijat ? hubungi saya saja, Nama saya Putry, usia 26th. Saya menerima jasa panggilan untuk jasa pijat tradisional, lulur body scrub, therapy vitalitas dan juga jasa lainnya yang pasti di jamin anda tidak akan kecewa dengan pelayanan saya. Karna di tangani oleh saya sendiri, baik, ramah, sopan dan benar-benar tidak mengecewakan. Khusu melayani anda yang berada di area Jakarta dan sejkitarnya. Bagi anda yang berminat, anda bisa hubungi saya di nomor telp 081321597540.
Website (URL):



Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar: