Blog penyedia pasang iklan baris gratis

Pasang iklan anda disini

PASANG IKLAN DISINI

Your Name
Your Email Address
Judul Iklan
Keterangan
Website (URL)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Rabu, 04 Juli 2012

PASANG IKLAN GRATIS: TIPS DAN TRIK TAGIHAN KARTU K

Your Name*:bayoe999
Your Email Address*:gedese.bayu@gmail.com
Judul Iklan*:TIPS DAN TRIK TAGIHAN KARTU KREDIT DI BAYAR VIA PAYPAL TIAP BULAN
Keterangan*:Bagi rekan rekan yang ingin terbebas dari jeratan tagihan kartu kredit. Ada solusi yang menurut saya pribadi cukup menarik untuk dijalani. Memang untuk pertama kali kita butuh modal untuk berinvetasi (dapat diambil Dana yang tersedia di kartu kredit) untuk memulainya ikuti langkah – langkah dibawah ini dengan cermat dan seksama :
1. Jelas kita mempunyai dan pemegang kartu kredit (visa/mastercard) dengan dana yang masih tersedia (min 1jt – max.unlimited).
2. Anda harus mempunyai Account Di Paypal dan Bagi Anda yang belum registrasi silakan daftar disini https://www.paypal.com/
3. Setelah anda terdaftar di Paypal silakan login dan lakukan Vertifikasi Account Paypal dengan Kartu Kredit (visa/mastercard ) anda agar tidak ada limit transaksi di Paypal. Paypal akan mendebet dari rekening kartu kredit anda sebesar $ 1.65 dan akan mengirimkan kode pada tagihan kartu kredit anda bulan depan kemudian. Masukan kode tersebut agar status account Paypal anda terveritifikasi (Status: Verified)
4. Langkah selanjutnya anda KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MENGHASILKAN DOLLAR HARIAN MAUPUN BULANAN (sesuai dengan planing anda)
http://xfwcs.com/?ref=bayu effendy
jika Tidak berhasil anda bisa copy paste buka di Google Chrome Atau yang lainya.untuk Mozila Firefox tidak dianjurkan dalam situs ini.
5. Setelah Masuk ke XFWCS anda Register atau mendaftar dan Perhatian ingat baik baik User Id & Password jaga kerahasianya karena kelak didalamnya terdapat Account Balance Anda. Kemudian setelah terdaftar masukan ID Paypal anda untuk Mulai berinvestasi di Account Profile.
6. Selasai dari tahap ini semua di kembalikan pada Perencanaan Keuangan Anda Sendiri untuk mendapatkan profit harian maupun bulanan sesuai kebutuhan, yang kiranya cukup untuk membayar tagihan bulanan kartu kredit, dalam hal ini anda harus cermat berapa invetasi yang di depositkan ke account anda dan hitung profit yg bisa di withdraw (ditarik saat di butuhkan)
7. Untuk Withdraw Profit akan di transfer melalui Account Paypal dan setelah profit masuk Paypal tahap berikutnya adalah menarik atau mentransfer dari Paypay ke Kartu Kredit Anda perlu diperhatikan untuk penarikan dana ke kartu kredit membutuhkan waktu 5 – 7 hari kerja dan biaya $ 5. Untuk alternatif kedua dana dari Paypal dapat ditransfer melalui Bank Lokal (bisa dipelajari di Paypal) dan membutuhkan waktu 2 – 4 hari kerja biaya untuk penarikan Rp 1.499.999 (kurang lebih $ 148) terkena biaya Rp 16.000 dipotong dari Account Paypal Anda dan penarikan Di atas Rp 1.500.000,- (kurang lebih $ 150) biaya gratis.
8. Tahap Akhir yang Perlu diperhatikan Adalah Kembali Pada Planing Keuangan Anda ,
- Kita mesti Perhitungkan Berapa Besar Dana yg Depositkan
- Hitung Profit yang akan di withdraw dan menetukan waktu penarikanya karena ada proses waktu dalam penarikan baik dari XFWCS Ke Paypal Atau dari Paypal ke Kartu Kredit. (Sengaja saya tidak menyajikan Ilustrasi Pendapatan Profit Dan Pendepositan ke XFWCS karena saya rasa tiap individu masing masing mempunyai kebutuhan yang komplek)
- Selamat Berinvestasi dan Semoga Informasi ini bermanfaat.
Website (URL):http://gedesebayu.blogspot.com/2012/07/tagihan-kartu-kredit-di-bayar-paypal.html



Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar: